Home DPRD Seruyan Pemkab Seruyan Harus Perhatikan Penambahan Ruang Kelas

Pemkab Seruyan Harus Perhatikan Penambahan Ruang Kelas

  Redaksi   | Selasa , 28 Maret 2023
9113742530d4e693c8f3dfc424412747.jpg
Anggota DPRD Seruyan, Atinita.

KLIK. SERUYAN – Anggota DPRD Seruyan, Atinita meminta kepada pemerintah kabupaten agar memperhatikan usulan terkait penambahan ruangan kelas. Salah satunya seperti Sekolah Menengah Pertama (SMP) Seruyan Tengah. 

Atinita menyebutkan sekolah di Daerah Pemilihan (Dapil) III Kabupaten Seruyan itu, saat ini sangat memerlukan ruangan tambahan kelas agar bisa menampung jumlah siswa yang ada di ruang kelas.

“Ada juga aspirasi dari masyarakat berkaitan dengan masalah pendidikan, seperti SMPN 3 Seruyan Tengah itu, sangat memerlukan penambahan ruangan, dan masyarakat sangat mengharapkan itu,” ucapnya wakil rakyat itu.

Atinita kembali menambahkan ruangan di SMP 3 Seruyan Tengah dikarenakan tidak dapat menampung jumlah siswa atau murid, dengan jumlah 35 orang siswa dengan ukuran bangunan 4×6 meter persegi, serta bangunan pagar dan WC.

“Kami harap pemerintah daerah melalui dinas terkait bisa memperhatikan hal ini, penambahan ruangan ini mengingat juga kondisi ruangan yang ada cukup memperihatinkan, yang mana kapasitas ruangan tidak bisa menampung jumlah siswa yang dalam satu ruangan,” tandasnya. (KLIK-RED /*)

Baca Juga

Ikuti Kami