Home DPRD Seruyan Kebijakan Pemerintahan di Seruyan Jangan Terpengaruh Manuver Politik

Kebijakan Pemerintahan di Seruyan Jangan Terpengaruh Manuver Politik

  Redaksi   | Minggu , 09 April 2023
d0457ca48798ec287fea7b86974cb827.jpg
Ketua Komisi A DPRD Seruyan, Bejo Riyanto.

KLIK. SERUYAN - Jajaran DPRD Seruyan, menilai urusan pemerintahan sekarang ini terlalu dicampuri urusan politik yang sudah seharusnya dilarang dan melanggar peraturan.

Ketua Komisi A DPRD Seruyan, Bejo Riyanto menyebutkan walaupun sekarang telah memasuki momen politik, tetapi urusan pemerintahan tidak bisa dikait-kaitkan dengan kepentingan politik.

“Ya, memang sekarang momen politik, tetapi itu tidak bisa menjadi standar untuk membawa pemerintahan ke ranah politik,” ujar Bejo.

Lebih lanjut, dirinya berpendapat, opini liar-opini liar yang berkembang di lingkungan masyarakat Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah sekarang ini jangan sampai dimanfaatkan oleh segelintir oknum untuk melakukan manuver politik.

“Jika ingin mengkritik, mengkritik lah dengan etika. Jangan terlalu berlebihan, sehingga terkesan pemerintahan ini tidak akan berjalan,” pungkasnya.

Kendati demikian, jika terus di diamkan akan semakin merusak marwah pemerintahan di Kabupaten Seruyan. Peran pemerintah sangat diperlukan untuk meluruskan benang kusut yang terjadi di lingkungan sekitar. (KLIK-RED /*)

Baca Juga

Ikuti Kami