Home DPRD Seruyan Menjelang Iduladha, Harga Daging Sapi di Seruyan Perlu Dipantau

Menjelang Iduladha, Harga Daging Sapi di Seruyan Perlu Dipantau

  Redaksi   | Jumat , 23 Juni 2023
e1ac3e6290b24cc81c1472223edd84b8.jpg
Anggota DPRD Seruyan Bejo Riyanto.

KLIK.SERUYAN – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Seruyan mengingatkan agar instansi terkait memantau harga daging sapi di pasar menjelang Hari Raya Iduladha.

Hal ini diharapkan untuk menjaga stabilitas harga daging sapi di Kabupaten Seruyan, terutama di pasar-pasar tradisional.

"Kami meminta Pemkab Seruyan, melalui dinas terkaitnya, untuk melakukan sidak lapangan dan memantau harga di pasar agar harga daging sapi tetap terjangkau oleh masyarakat," kata Bejo, baru-baru ini. 

Disampaikan pentingnya menjaga harga daging agar tidak melonjak tinggi dan dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat.

Bejo juga menambahkan bahwa pemantauan harga daging sapi ini merupakan langkah yang penting untuk menjaga stabilitas pasar dan memastikan bahwa masyarakat tidak terbebani oleh kenaikan harga menjelang Iduladha

Hal ini juga sejalan dengan upaya pemerintah daerah untuk melindungi kesejahteraan masyarakat dan mendorong stabilitas ekonomi lokal.

“Langkah-langkah pengawasan yang efektif dan proaktif diharapkan dapat menjaga ketersediaan daging sapi yang cukup dan harga yang wajar bagi masyarakat., “ ungkapnya

Pemantauan harga daging sapi ini merupakan bagian dari komitmen Pemkab Seruyan untuk memastikan stabilitas harga pangan dan ketersediaan pangan yang cukup. Sehingga masyarakat dapat merayakan Iduladha dengan tenang dan menjalankan ibadah kurban tanpa hambatan.(KLIK-RED /*)

Baca Juga

Ikuti Kami