Home DPRD Seruyan DPRD Seruyan Berharap Ormas Berperan dalam Pembangunan

DPRD Seruyan Berharap Ormas Berperan dalam Pembangunan

  Elit Badriyah   | Selasa , 14 Juni 2022
defc96db53d24802f87b56e8839f55ac.jpg
Pelantikan KAHMI dan FORHATI Seruyan belum lama ini.

KLIK. SERUYAN – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan mengharapkan seluruh organisasi kemasyarakatan di kabupaten berperan dalam pembangunan daerah. 

Hal ini disampaikan kepada pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islami (KAHMI) Kabupaten Seruyan dan Majelis Daerah Forum Alumni HMI-Wati (FORHATI) Kabupaten Seruyan periode 2022-2027 yang telah dilantik baru-baru ini dapat berperan serta dalam membangun Bumi Gawi Hatantiring.

Hal tersebut diungkapkan oleh Anggota DPRD Seruyan, Bejo Riyanto saat menghadiri acara pelantikan Pengurus MD KAHMI dan FORHATI Kabupaten Seruyan Periode 2022-2027 di Gedung Serbaguna Kuala Pembuang.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat dan diharapkan pula turut serta dalam memajukan Kabupaten Seruyan ke arah yang lebih baik,” katanya. 

Ia menjelaskan, masyarakat secara umum maupun organisasi-organisasi yang ada di Kabupaten Seruyan juga mempunyai peran dan harus ikut andil dalam membangun daerah.

 “Karena yang namanya kemajuan pembangunan itukan merupakan cita-cita dan harapan dari seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya. 

Maka dari itulah, dirinya juga mengajak seluruh lapisan lapisan masyarakat maupun para generasi muda yang ada agar bersama-sama berpikir ke depan dalam membangun wilayah setempat. 

“Kita harus sama-sama berpikir ke depan dan menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas yang nantinya bisa menjadi penyangga atau menjadi tiang dalam pelaksanaan pembangunan yang ada di Kabupaten Seruyan. Karena SDM berkualitas itu sangat berpengaruh baik itu terhadap kemajuan pembangunan maupun kesejahteraan masyarakat,” jelasnya. (KLIK-RED/*)

Baca Juga

Ikuti Kami