Home Peristiwa Sejumlah Pasangan Diduga Mesum Digiring Polsek Baamang

Sejumlah Pasangan Diduga Mesum Digiring Polsek Baamang

  Muhamad Oktavianto   | Senin , 17 Juli 2023
43d4d4cdab82ccef9aea3f8b93e2d64b.jpg
Petugas dari Polsek Baamang dan pihak kelurahan saat memeriksa sejumlah penginapan di Kecamatan Baamang, Minggu malam (16/7).

KLIK.SAMPIT - Sejumlah pasangan diduga mesum di sebuah penginapan di Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, diduga mesum digiring oleh polisi, Minggu malam (16/7).

Pasangan bukan suami istri itu kepergok berduaan di dalam kamar saat petugas Kepolisian Sektor Baamang memeriksa kamar penginapan tersebut.

Pantauan klik.kalteng.id kegiatan polisi mengamankan sejumlah pasangan bukan suami istri di sejumlah penginapan yang telah mereka datangi.

Menurut Anto warga mengungkap, ada sejumlah pasangan yang telah dibawa oleh pihak kepolisian.

"Saya lihat malam itu ada sejumlah anggota polisi membawa beberapa pasangan, dari yang saya lihat sepertinya masih muda dan bukan suami istri" jelas Anto, Senin (17/7).

Bahkan dirinya mengatakan kalau sejumlah pasangan yang terjaring oleh pihak polisi terlihat masih muda seperti masih di bawah umur.

Kemudian pasangan tersebut digiring oleh pihak kepolisian ke mapolsek Baamang untuk di lakukan pemeriksaan terhadap mereka.

"Saya lihat pasangan yang kepergok itu untuk wanitanya di giring ke mobil, sedangkan yang laki-laki dibawa menggunakan sepeda motor yang digunakan oleh mereka ke Polsek Baamang," bebernya.

Sementara Polsek Baamang hingga berita ini diterbitkan belum memberikan penjelasan terkait pengamanan sejumlah pasangan diduga mesum itu. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami