Home Pemerintah Kotawaringin Barat Pj Bupati Kobar Minta Kepala SKPD Saling Mendukung Program Kerja

Pj Bupati Kobar Minta Kepala SKPD Saling Mendukung Program Kerja

  Redaksi   | Selasa , 31 Mei 2022
512bbb9db73bc895fc1f72a37f12c9d6.jpg
Rapat kerja bersama kepala SOPD dan camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat, di Aula Bappeda.

KLIK. PANGKALAN BUN – Penjabat (Pj) Kotawaringin Barat (Kobar) Anang Dirjo memimpin rapat kerja dengan kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan seluruh camat. 

Kegiatan ini digelar Aula Bappeda dalam rangka memperkuat koordinasi berbagai program dan kegiatan yang telah disusun Pemkab Kobar. 

Anang Dirjomeminta, agar para kepala SKPD bisa sinergi dalam menjalankan berbagai program dan kegiatan yang telah direncanakan. 

“Koordinasi harus terus dibangun dengan baik, agar pelaksanaan program bisa berjalan dengan baik sesuai perencanaan,” kata Anang Dirjo, Selasa (31/5).

Ia juga berharap, dengan adanya rakor ini, dapat meningkatkan keserasian antara pelaksanaan kegiatan dengan rencana kerja yang telah disusun.  

Dalam kesempatan ini Anang Dirjo juga membahas berbagai kendala-kendala teknis dalam pelaksanaan program kerja. 

“Saya minta dukungan semua pihak khususnya dari kepala SKPD agar setiap program yang dijalankan bisa berjalan dengan baik,” ujarnya. 

Pihaknya juga menekankan agar masing-masing SKPD memenuhi sarana dan prasarana penunjang untuk mendukung pelaksanaan program kerja. 

“Dengan terpenuhinya sarana-dan prasarana, kita harap pelaksanaan program kerja tidak menemui banyak kendala,” imbuhnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami