Home Pemerintah Kotawaringin Barat Anang Dirjo Dukung Kobar Jadi Tuan Rumah Liga 3

Anang Dirjo Dukung Kobar Jadi Tuan Rumah Liga 3

  Redaksi   | Kamis , 21 Juli 2022
dd5ff32e1c634dd5e77c2d5e7f0559a8.jpg
Pj Bupati Kobar, Anang Dirjo saat diwawancarai awak media.

KLIK. PANGKALAN BUN  – Penjabat Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Anang Dirjo mendukung pelaksanaan kompetisi sepak bola Liga 3 Zona Kalimantan Tengah tahun 2022, digelar di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kamis (21/7).

Hal itu diungkapkan Anang Dirjo, usai membuka secara resmi turnamen Agustiar Sabran Cup 2022 di lapangan Sepakbola Sport Center Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan.

“Pada prinsipnya saya atas nama pemerintah daerah merestui pelaksaan Liga 3 di Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat, dan saya siap bantu memfasilitasi,” kata Anang Dirjo.

Kendati demikian, Anang Dirjo meminta kepada pengurus Askab PSSI Kobar untuk terus berbenah dan mempersiapkan timnya, jangan sampai Kobar numpang lewat.

Masa jadi tuan rumah kok cuma numpang lewat, paling tidak bisa lolos ke fase grup, sukur-sukur bisa lolos liga 2.

Ia meminta PSSI Kobar harus tetap menjalin komunikasi dengan Pemerintah daerah. 

"Insya Allah , kalau semua kita jaga apa yang diharapkan pasti berjalan dengan lancar,” pinta Anang Dirjo.

Sementara itu, menurut Sekjen PSSI Kobar Samsudinnur, untuk pelaksanaan Liga 3 di Pangkalan Bun diperkirakan pada bulan September 2022.

Kita selaku tuan rumah liga 3 Piala Gubernur Wilayah 1 atau Wilayah Barat. Yakni, Kotawaringin Barat (Persebun Pangkalan Bun), Lamandau, Sukamara, Seruyan, dan Kotawaringin Timur, pihaknya masih menunggu arahan dari Asprov PSSI Kalteng.

“Terkait pelaksanaannya kita masih menunggu intruksi dari Asprov PSSI Kalteng. Kalau jadwal September ini, tapi kemungkinan juga bisa mundur Bulan Oktober,” pungkasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami