Home DPRD Seruyan Pembangunan Ruas Jalan Kuala Pembuang – Bangkal Layak Diprioritaskan

Pembangunan Ruas Jalan Kuala Pembuang – Bangkal Layak Diprioritaskan

  Elit Badriyah   | Minggu , 29 Mei 2022
a20882e300e454a14c22602420977b6d.jpg
Wakil Ketua I DPRD Seruyan, Bambang Yantoko.

KLIK.SERUYAN – Pembangunan ruas Jalan Kuala Pembuang – Bangkal layak dimasukan dalam skala prioritas pembangunan Kabupaten Seruyan.

Wakil Ketua I DPRD Seruyan, Bambang Yantoko mengungkapkan, ruas jalan tersebut saat ini kondisinya memang masih bisa dilalui oleh kendaraan. Akan tetapi dari segi kualitas masih belum sepenuhnya memadai.

“Bahkan beberapa waktu lalu itukan kondisi ruas Jalan Kuala Pembuang – Telaga Pulang juga menjadi sorotan dari Tim Panitia Khusus (Pansus) DPRD Seruyan terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj ) Seruyan tahun anggaran 2021,” katanya, Minggu (29/5).

 Maka dari itulah, perbaikan dan peningkatan dari segi kualitas terhadap ruas jalan tersebut sudah seharusnya dilakukan. Karena ia menilai ruas jalan tersebut pada saatnya nanti akan menjadi salah satu titik tumpu perekonomian masyarakat Bumi Gawi Hatantiring diberbagai sektor.

 Ditambah lagi, ruas jalan tersebut juga menghubungkan banyak wilayah. Sehingga akan sangat memudahkan mobilitas masyarakat melalui jalur darat. Sehingga berpeluang sangat besar untuk meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada. 

“Di samping untuk memberikan kemudahan terhadap akses masyarakat, ini juga dimaksudkan untuk menggerakkan dan meningkatkan roda perekonomian masyarakat kita. Karena urat nadi Seruyan itu ada di akses jalannya,” jelasnya. (KLIK-RED /*).

Baca Juga

Ikuti Kami