Home Pemerintah Kotawaringin Barat Bangkitan Gairah Sepakbola di Kobar, Anang Dirjo Apresiasi Keberadaan Lapangan Sepakbola Mini ini

Bangkitan Gairah Sepakbola di Kobar, Anang Dirjo Apresiasi Keberadaan Lapangan Sepakbola Mini ini

  Redaksi   | Rabu , 06 Juli 2022
b3a67480d152c822abcc41367900900b.jpg
Pj Bupati Kobar, Anang Dirjo di sela kegiatannya bermain sepakbola mini.

KLIK.PANGKALAN BUN - Penjabat Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Anang Dirjo menyambut baik keberadaan sepakbola mini atau mini soccer Mini di Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat. Menurutnya ini dapat menggairahkan sepak bola di bumi Marunting Batu Aji.

''Karena, keberadaan lapangan Mini Soccer R88 sudah tersusun dan direncanakan dengan rapi. Nanti Insya Allah kita akan bertemu dengan penggagas mini soccer di Kalteng, Yakni H Hendra", kata Anang Dirjo, saat dibincangi wartawan beberapa hari lalu.

Pemerintah menyambut baik adanya Mini Soccer R88 ini, yang pasti keberadaannya ini bisa membawa dampak positif, terutama bagi kalangan muda.

"Anak-anak muda sangat antusias mereka banyak bermain sepakbola mini, keberadaan ini bisa merubah perilaku anak muda ke jalur yang positif," kata Anang Dirjo.

Anang Dirjo mengakui seluruh masyarakat di kabupaten kobar butuh infrastruktur olahraga. Untuk itu, salah satunya ini. 

Ke depan, lanjut Anang Dirjo, Pemerintah akan mendorong masyarakat agar olahraga. Caranya dengan memberi ruang seluas-luasnya bagi keterlibatan swasta dam BUMN.

''Ini menjadi konsen untuk mendorong para penggiat olahraga. Ini agar infrastruktur bisa cepat terealisasi, kabupaten harus punya prioritas olahraga yang di unggulkan, " katanya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami