Home Peristiwa Warga Bangkal Meninggal Dunia karena Kecelakaan di Sampit

Warga Bangkal Meninggal Dunia karena Kecelakaan di Sampit

  Redaksi   | Senin , 09 Januari 2023
ac123cb5de31bf00b7df8c83977d9d6a.jpg
Jasad Herman saat berada di kamar mayat RSUD dr Murjani Sampit.

KLIK.SAMPIT - Herman (35) warga Desa Bangkal, Kabupaten Seruyan, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman, kilometer 26, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin (9/1), sekitar pukul 05.00

"Korban yakni pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban sudah di evakuasi," ujar Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kasat Lantas Polres AKP Azmi Halim Permana. 

Korban mengendarai sepeda motor pulang ke Bangkal. Namun sesampai di lokasi, sepeda motor korban menabrak bagian belakang truk hingga terjatuh dan tewas di lokasi kejadian. 

Jajaran Satlantas Polres Kotim yang mendapatkan laporan tersebut, datang ke lokasi dan mengevakuasi jasad korban bersama relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kotim. 

"Korban dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit," terang Azmi. 

Saat ini kasus kecelakaan lalu lintas tersebut dalam penanganan pihaknya. Kendaraan yang terlibat sudah diamankan, dan sejumlah saksi dimintai keterangan. 

Azmi juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, terutama yang berkendara di jalan raya agar selalu memperhatikan keselamatan. 

Atur kecepatan, dan kelengkapan berkendara harus digunakan dan diterapkan. Guna terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, terutama kecelakaan. 

"Utamakan keselamatan daripada kecepatan. Jangan sampai kelalaian menjadikan mudarat bagi diri sendiri dan orang lain," tutupnya Azmi. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami