Home Peristiwa Perkelahian Antarwarga di Baamang, Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Perkelahian Antarwarga di Baamang, Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

  Muhamad Oktavianto   | Sabtu , 24 Juni 2023
d30ae41e8c0ab0618fa9aa52ac31d4da.jpg
Suasana kantor Polsek Baamang usai perkelahian warga, Jumat malam (23/6).

KLIK.SAMPIT - Perkelahian antarwarga terjadi di Gang Madangkara, Jalan Muchran Ali, Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Jumat malam (23/6) sekitar pukul 18.00 lepas magrib. 

Dalam kejadian tersebut, seorang pria bersama Usuf (52) bersimbah darah dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah dr Murjani Sampit. 

Usuf, terlibat perkelahian dengan Tuai dan Amat, yang belakangan diketahui sebagai keluarganya sendiri. 

Menurut keterangan warga setempat, Usuf yang tengah bersimbah darah sempat dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit guna mendapatkan pertolongan medis.

Sedangkan kedua pelaku yang telah membacok Usuf telah dibawa ke Polsek Baamang untuk diperiksa dan dimintai keterangan.

"Usuf saat ini dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan karena mendapatkan luka pada bagian kepalanya. Dan untuk kedua pelaku kini tengah dibawa oleh polisi ke Polsek Baamang," ucap Budi warga sekitar.

Informasi dihimpun Klikkalteng.id korban telah dipulangkan dari rumah sakit. Sementara saksi terlihat berada di Polsek Baamang guna proses penyelidikan.

Masih belum diketahui perkelahian tersebut di karenakan hal apa. Namun beberapa warga sekitar mengatakan kalau ketiga orang tersebut terlibat perkelahian dikarenakan kesalahpahaman.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami