Home Pemerintah Murung Raya Pemkab Mura Apresiasi PBS Salurkan Bantuan untuk Anak Stunting di Mangkahui

Pemkab Mura Apresiasi PBS Salurkan Bantuan untuk Anak Stunting di Mangkahui

  Redaksi   | Kamis , 13 Juli 2023
9002ba75ffc843801e8e2455ef21623b.jpg
Wakil Bupati Mura Rejikinoor, didamping Manajer CSR PT IMK Budhi Bakti saat menggendong bayi di aula Desa Mangkahui, Rabu (12/7).

KLIK. PURUK CAHU  – Pemerintah Kabupaten Murung Raya mengapresiasi Petusahaan besar Swasta yang peduli terhadap masyarakat sekitar. Khususnya, bagi anak stunting. 

Seperti yang dilakukan oleh Manajemen PT Indo Muro Kencana (IMK) dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya di Desa Mangkahui, Kecamatan Murung, belum lama ini.

PT Indo Muro Kencana berserta Wakil Bupati Murung Raya (Mura), Rejikinoor menyerahan bantuan untuk anak stunting program Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS) di Desa Mangkahui.

Penyerahan dilaksanakan di Kantor Desa Mangkahui, dihadiri Kepala Desa Mangkahui, H Dirin dan jajaran pemerintah desa serta undangan lainnya.

Wabup Rejikinoor menyampaikan apresiasi atas langkah yang diambil oleh pihak IMK dengan peduli terhadap kasus stunting di wilayah operasi perusahaan mereka.

“Harapannya, masalah kasus stunting di Murung Raya ini bisa dicegah dan diakhiri dengan perbaikan,” ungkap Wabup Rejikinoor.

Wabup juga berterima kasih kepada PT. Indo Muro Kencana yang telah membantu untuk program Bapak Asuh Anak Stunting ini.

Perwakilan PT Indo Muro Kencana, Manager CSR KA Budhi Bakti juga menyampaikan bahwa PT. IMK menjadi bapak asuh 11 Anak Stunting di desa lingkar tambang yang mana dari Desa Mangkahui, Datah Kotou, Konut, Mangkalisoi dan Dirung Lingkin.

Untuk 11 nama anak asuh stunting didapatkan dari Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Murung Raya.

“Dengan melihat kondisi ini kami (IMK) tergerak mengambil langkah untuk menjadi bapak asuh untun menuntaskan persoalan stunting ini, " pungkasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami