Home Pemerintah Murung Raya Turnamen Bola Voli Bupati Cup Berhadiah Rp150 Juta Dibuka

Turnamen Bola Voli Bupati Cup Berhadiah Rp150 Juta Dibuka

  Redaksi   | Rabu , 06 September 2023
f7ea9452e5271e0caf4f3f89b5b0960b.jpg
Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph saat membuka Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2023, Selasa malam (5/9).

KLIK. PURUK CAHU - Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph membuka Turnamen Bola Voli Bupati Cup tahun 2023, di Gor Tana Malai Tolung Lingu (TMTL) Puruk Cahu pada Selasa malam (5/9) malam.

Adapun total hadiah uang tunai yang disediakan dan akan diperebutkan oleh para group peserta lomba kategori putra dan putri berjumlah Rp 150 juta.

Dengan rincian untuk juara I sebanyak Rp 30 juta , juara II Rp 25 juta dan juara III Rp 20 juta beserta tropi, mendali dan sertifikat.

Dalam sambutannya, Perdie mengatakan tujuan digelarnya turnamen bola voli untuk meningkatkan partisipasi masyarakat di bidang olahraga khususnya di Kabupaten Murung Raya.

Dan juga untuk memperat persaudaraan antara atlit, pembina, dan pelatih olahraga serta menjunjung tinggi bibit atlit berpotensi di daerah Kabupaten Murung Raya.

“Saya pesankan kepada semua tim peserta yang berlomba baik putra maupun putri tetap junjung tinggi sportivitas selama pertandaingan,” pesan Perdie. 

Sementara, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, (Disparpora) Murung Raya Sri Karyawati dalam laporanya menyebutkan kegiatan turnamen bola voli akan berlangsung selama 10 hari dengan jumlah peserta yang akan bertanding sebanyak 41 tim baik dari tim putra maupun putri .

“Kegiatan akan berlangsung selama 10 hari yang dimulai dari tanggal 5 hingga 14 September 2023 bertempat di Gor Tana Malai Tolung Lingu dan terdapat sebanyak 41 tim yang akan bertanding terdiri dari 27 tim putra dan 14 tim putri,” sebut Sri Karyawati.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami