Home DPRD Murung Raya Musrenbang Kecamatan Permata Intan, DPRD Mura Janji Perjuangkan Listrik

Musrenbang Kecamatan Permata Intan, DPRD Mura Janji Perjuangkan Listrik

  Redaksi   | Jumat , 02 Februari 2024
c3745f355bd4e670e0a3137ba3f29202.jpg
Ketua DPRD Murung Raya Doni.

KLIK. PURUK CAHU - Ketua DPRD Murung Raya Doni mengatakan pihaknya bersama pemerintah kabupaten setempat akan memperjuangkan ketersediaan jaringan listrik di Kecamatan Permata Intan. 

“Supaya bagi warga yang membutuhkan listrik segera melapor ke kepala desa atau lurah, agar segera bisa ditindak lanjuti dan bagi warga yang tidak/belum mampu, kami akan membantu dan untuk 17 KK Desa Pantai Laga akan kami bantu dengan bantuan solar cell, " katanya. 

Hal ini disampaikan Doni saat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Pemata Intan untuk tahun anggaran 2025 di Aula serbaguna Desa Sei Bakanon, Kamis (1/2) . 

Doni menyampaikan, kegiatan ini sangat bermanfaat, karena terkait pembangunan yang akan dilakukan pada 2025. Terkait masalah listrik yang berada di Kecamatan Permata Intan, bahwa Pemerintah Daerah sudah koordinasi dengan PLN dan siap eksekusi.

Musrenbang di juga dihadiri Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Mura Lily Evrina, Camat Permata Intan Dommy Joan, Kapolsek Permata Intan Ipda Rio D Makota, perwakilan Danramil 103-09 Lelek, beserta stakeholder dan tamu undangan.

Camat Permata Intan Dommy Joan dalam laporannya menyampaikan beberapa permasalahan yang ada di 2 kelurahan dan 12 desa, yaitu terkait akses jalan yang masih sulit dilalui seperti di Kelurahan Muara Bakanon dan jalan menuju Kelurahan Tumbang Lahung.

Selain jalan Dommy juga menyampaikan terkait Listrik, BTS, warga kurang mampu dan pembangunan jembatan. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami