Home Pemerintah Kotawaringin Timur Nobar Piala Asia U-23 2024 Terbuka untuk Umum, Bupati Ajak Masyarakat Kotim Dukung Timnas Indonesia

Nobar Piala Asia U-23 2024 Terbuka untuk Umum, Bupati Ajak Masyarakat Kotim Dukung Timnas Indonesia

  Sugianto   | Senin , 29 April 2024
7380f4ce60b71ecd489b287c6ec56f4c.jpg
Poster nonton bareng Piala Asia U-23 2024 Timnas Indonesia dan Uzbekistan bersama Bupati Kotim Halikinnor.

KLIK.SAMPIT - Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor mengajak masyarakat untuk nonton bareng pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 dengan Timnas Uzbekistan pada Piala Asia U-23, di halaman kantor Pemkab Kotim, Senin malam (29/4).

"Mari kita nonton bareng dan kita dukung bersama-sama Indonesia pada semi final Piala Asia U-23 nanti terbuka untuk umum," ajak Halikinnor. 

Adapun pertandingan ini akan dimulai pukul 21.00. dan Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan kesebelasan wUzbekistan U-23 dalam babak semifinal Piala Asia U-23 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha. 

Nonton bareng ini digelar sebagai tingginya animo masyarakat yang ingin menyaksikan perjalanan Timnas Indonesia U-23 setelah lolos ke empat besar Piala Asia U-23 berkat menyingkirkan Timnas Korea Selatan U-23. Tim berjuluk Garuda Muda ini menang 11-10 lewat adu penalti. 

Adapun Timnas Indonesia U-23 pertama kali dalam sejarah tembus semi final piala asia U-23. Kesebelasan asuhan Shin Tae-yong itu melenggang ke semi final setelah melumpuhkan Korea Selatan melalui drama adu pinalti.

Selain itu orang nomor satu di Pemkab Kotim itu memprediksi kemenangan Timnas Indonesia U-23.

"Saya prediksi nanti malam Timnas Indonesia yang bakal menang dengan skor 2-1, mudah-mudahan lah Indonesia menang," ungkapnya.

KLIK-RE

Adapun dalam nobar ini pihaknya juga menyiapkan kuis berhadiah total Rp5 juta dan kudapan gratis untuk masyarakat yang hadir. 

"Kita berharap Timnas meraih hasil terbaik, semoga sampai final. Oleh karena itu mari masyarakat berbondong-bondong hadir malam ini di lapangan Pemda Kotim. Kita dukung bersama-sama Timnas Indonesia," pungkas Halikin (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami