Home Peristiwa Seorang Wanita Tewas, Diduga Korban Tabrak Lari

Seorang Wanita Tewas, Diduga Korban Tabrak Lari

  Muhamad Oktavianto   | Senin , 06 Maret 2023
5052f3b4da30379d1e7d5eb151f37c0f.jpg
Polisi saat mengidentifikasi tempat kejadian kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman kilometer 56 yang mengakibatkan seorang perempuan meninggal dunia.

KLIK.SAMPIT - Sinyin (22) seorang wanita ditemukan tewas di pinggir Jalan Jenderal Sudirman Kilometer 56, Desa Penyang, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Minggu malam (5/3).

Wanita yang diketahui, sempat viral saat berlaga bak pawang hujan saat road race di Taman Kota Sampit, belum lama itu diduga menjadi korban tabrak lari.

"Ya memang wanita ini yang sempat jadi perbincangan di acara road race kemarin, tadi malam kami mendapat kecelakaannya dan kami mengevakuasinya di Desa Penyang," kata Petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Kotim Jul, Senin (6/3).

Kemudian jenazah korban dibawa langsung ke Rumah Sakit Umum Daerah dr Murjani Sampit. 

Belum diketahui secara kronologis kecelakaan tersebut. Sebab tidak ada saksi karena lokasi kejadian tersebut merupakan daerah sepi penduduk.

Kasatlantas Polres Kotim AKP Azmi Halim diduga korban meninggal karena tabrak lari. 

"Sementara ini kami mendapat laporan kalau dia meninggal karena ditabrak lari, dan kami masih menyelidiki dan sudah melakukan olah TKP" ungkap Azmi. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami