Home DPRD Murung Raya ASN Diminta Jangan Abaikan Kepetingan Masyarakat

ASN Diminta Jangan Abaikan Kepetingan Masyarakat

  Redaksi   | Sabtu , 26 Agustus 2023
77ee0e3e637aab46f5309ac38af0f25c.jpg
Wakil Ketua I DPRD Murung Raya, Likon.

KLIK. PURUK CAHU– Wakil Ketua I DPRD Murung Raya, Likon mendorong Aparatur Sipil Negara (ASN) agar jangan sampai mengabaikan kepentingan masyarakat, kendati mendekati masa Pemilu dan Pilkada. ASN tetap diminta untuk bekerja secara profesional, dan mengkedepankan pelayanan yang maksimal.

“Sebagai ASN harus mampu mengayomi kepentingan masyarakat. Tegakkan Kode Etik dan Disiplin ASN Dalam rangka menjaga Netralitas ASN di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Murung Raya,” ungkap Likon, Jumat (25/8).

Likon juga menyampaikan, bahwa ASN harus terbebas dari benturan kepentingan dan menegakkan sikap netralitas dan profesional menjadi pelayan masyarakat.

“Jika perlu, BKPSDM diminta melakukan sosialisasi untuk meningkatkan pemahaman, kesamaan pandangan dalam rangka penerapan penanganan benturan kepentingan, kode etik dan disiplin ASN untuk mengajak netralitas,” tambahnya.

“Pengawasan yang kuat disertai dengan penerapan sanksi menjadi kunci untuk memastikan netralitas ASN dalam pemilu sehingga tercipta pelayanan publik yang berkualitas dan berintegritas,”pungkasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami