Home DPRD Murung Raya Tiga Bidang ini Masih Jadi Prioritas Pembangunan Murung Raya

Tiga Bidang ini Masih Jadi Prioritas Pembangunan Murung Raya

  Redaksi   | Rabu , 07 Februari 2024
0a87fc5e787b64d98fa1fd934be46487.jpg
Ketua DPRD Murung Raya Doni dan Wakil Ketua II DPRD Mura Rahmanto Muhidin.

KLIK. PURUK CAHU - Ketua DPRD Murung Raya Doni mengungkap persoalan infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan masih menjadi fokus pemerintah dalam membangun daerah itu. 

Doni menjelaskan dengan diperhatikannya bidang infrastruktur, pendidikan dan kesehatan itu berdasarkan aspirasi masyarakat. Ini merupakan salah satu acuan bagi pemerintah dalam percepatan pembangunan dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Pastinya aspirasi atau usulan masyarakat sangat penting untuk diperhatikan yang tentunya tak terlepas dari tiga aspek tersebut," terangnya, Selasa (6/2).

Menurutnya, aspirasi atau usulan masyarakat harus bisa dijadikan prioritas pembangunan. Sebab pada dasarnya aspirasi yang disampaikan yaitu berdasarkan fakta di lapangan, dan benar-benar yang dibutuhkan.

“Aspirasi yang disampaikan warga yakni berkaitan dengan infrastruktur baik jalan dan drainase, serta sektor pendidikan dan kesehatan,” jelasnya.

Politikus PDIP ini mengatakan untuk mencapai tujuan pembangunan Itu tentunya harus ada kerjasama maupun sinergi antara eksekutif dan legislatif. Sehingga, harapan dari aspirasi-aspirasi yang disampaikan masyarakat bisa menjadi acuan dan kemudian bisa direalisasi. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami