Home Pemerintah Kotawaringin Timur Edukasi Masyarakat Perangi Narkoba, Pemkab Kotim Resmikan Branding Kotim Bersinar

Edukasi Masyarakat Perangi Narkoba, Pemkab Kotim Resmikan Branding Kotim Bersinar

  Sugianto   | Rabu , 24 April 2024
00db3dd7bc5a582c60cf0c469c9ab7c4.jpg
Wakil Bupati Kotim Irawati saat meresmikan branding Kotim Bersinar, Rabu (24/4).

KLIK.SAMPIT- Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur meresmikan Branding Kotim Bersinar di pintu Gerbang Nur Mentaya, Stadion 29 Nopember Sampit Jalan Tjilik Riwut, Keluarahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu (24/4).

Hal itu untuk mengedukasi masyarakat dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba di daerah itu.

"Hari ini kita meresmikan Branding Kotim Bersinar agar dapat mengedukasi masyarakat dalam pencegahan dan pemberantasan Narkoba," ucap Irawati.

Adapun berdirinya monumen tersebut juga merupakan bentuk Komitmen pihaknya bersama badan narkotika nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Tengah (Kalteng) dalam menanggulangi Narkoba.

"Branding ini juga merupakan salah satu bentuk sinergitas antara BNN Provinsi Kalteng dan pemerintah daerah dalam memerangi penyalahgunaan narkoba," tuturnya.

Wanita yang juga ketua Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) ini juga berterima kasih atas adanya Branding Kotim Bersinar ini.

"Kami sangat berterima kasih. Tentunya adanya Branding Kotim Bersinar ini mengandung makna Kabupaten Kotawaringin Timur yang bersih dari narkoba," imbuhnya.

Sementara, Kepala BNN Provinsi Kalteng, Brigjen Pol Joko Setiono mengatakan ini merupakan komitmen pihaknya untuk terus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang efektif dan berkelanjutan dalam rangka mewujudkan masyarakat yang bebas dari penyalahgunaan narkotika.

"Dengan adanya Branding Kotim Bersinar ini akan menambah semangat kita dalam menghadapi tantangan dan melaksanakan tugas dengan profesionalisme dan integritas yang tinggi dalam memerangi narkoba," pungkasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami