Home Peristiwa Mau Berangkat Kuliah Sepeda Motor Mahasiswi di Sampit ini Malah Lenyap

Mau Berangkat Kuliah Sepeda Motor Mahasiswi di Sampit ini Malah Lenyap

  Muhamad Oktavianto   | Kamis , 29 Februari 2024
ca7ee356e36b2c2e325dc10a5d117fa0.jpg
Foto kendaraan milik Habibah Rahmah.

KLK.SAMPIT - Sepeda motor milik Mahasiswi di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Habibah Rahmah, dicuri oleh seorang pria tak dikenal, Rabu pagi (28/2). Hilangnya sepeda motor miliknya ini diketahui saat dia mau berangkat kuliah.

Rahmah mengatakan kalau Selasa (27/2) malam harinya sekitar pukul 20.00 dirinya melihat kendaraannya masih ada di depan kosnya yang berlokasi di Gang Sawi Manis, Kelurahan Baamang Hilir, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim.

"Pas saya keluar kos kendaraan masih ada. Sekitar jam 21.00 saya sudah tertidur," kata Rahmah saat dikonfirmasi.

Pagi hari saat Rahmah beranjak dari tidurnya, dirinya yang mau berangkat ke kampus terkejut melihat sepeda motor Vario 125 warna hitam dengan nomor polisi KH 4062 LH yang terparkir di depan kosnya sudah tidak ada.

"Kata tetangga saya dia melihat kendaraan saya dibawa orang tak dikenal, sebelum subuh ada laki-laki agak tua mendorong motor saya," katanya.

Dijelaskannya, kalau tetangga tidak tau kalau sepeda motor yang dibawa pria itu adalah miliknya. Tetangganya mengira bahwa pelaku hanya orang lain yang kehabisan bahan bakar hingga tetangganya membiarkan pelaku mendorong sepeda motor tersebut. 

Saat ini dirinya telah melaporkan pencurian sepeda motornya kepada pihak Polsek Baamang dan dikatakannya kalau laporan telah diterima oleh pihak kepolisian.

Dirinya berharap agar pelaku mengembalikan sepeda motor miliknya atau polisi segera mengamankan kendaraan miliknya.

"Saya harap motor saya cepat ditemukan oleh polisi dan untuk warga Sampit untuk membantu melaporkan kepada polisi jika ada orang yang melihat atau menjual kendaraan saya meski orang tersebut menjual dengan surat lengkap seperti BPKB dan STNK kendaraan itu," harapnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami