Home Peristiwa Seruduk Truk Parkir Pengendara Motor Tewas di Tempat

Seruduk Truk Parkir Pengendara Motor Tewas di Tempat

  Redaksi   | Rabu , 08 September 2021
2783e6228dad912ef399b2e9e9e1c9fb.jpg
Kondisi jasad korban yang masih berada di jalan, sebelum di evakuasi.

KLIK. SAMPIT— Ahmad Rifani (24) warga Cempaka Mulia Barat, seorang pengendara motor dengan Nomor Polisi KH 4242 LU seruduk truk Tronton yang sedang parkir di badan jalan.

Peristiwa naas tersebut terjadi pada Selasa (7/9), sekitar pukul 04.00 WIB, di Jalan Jalan Tjilik Riwut Km 28, di Sungai Paring, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, melalui Kasat Lantas Polres Kotim, AKP Salahiddin, mengatakan, truk tronton yang kendarai oleh Alfin Kereh, mengalami pecah ban belakang sebelah kiri, kemudian parkir di badan jalan.

“Truk mengalami ban pecah sehingga parkir di badan jalan, dengan memberikan tanda lampu hazard serta daun di belakang truk. Namun, karena kondisi masih dini hari sehingga kondisi masih gelap,” jelas Salahiddin.

Rifani mengendarai kendaraan sepeda motor pada waktu dini hari, dengan kabut pekat, sehingga jalan tidak begitu terlihat, ia menabrak bagian bak besi belakang samping kanan truk

Lanjutnya, pengendara dan sepeda motor terpental ke sebelah kanan. Mengakibatkan pengendara meninggal di tempat, dan kendaraan mengalami kerusakan materil selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Cempaga untuk dilakukan pemeriksaan. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami