Home DPRD Seruyan DPRD Seruyan Ingatkan Soal Kedisiplinan bagi ASN

DPRD Seruyan Ingatkan Soal Kedisiplinan bagi ASN

  Redaksi   | Kamis , 22 Juni 2023
e1f84b4acf8b78e554067e9625161b4e.jpg
Anggota DPRD Seruyan Harsandi.

KLIK. SERUYAN - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Seruyan Harsandi, mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara dan tenaga kontrak di lingkup pemerintah kabupaten setempat, agar meningkatkan lagi kedisiplinannya dalam bekerja.

Hal itu dilontarkannya, lantaran dirinya beberapa kali ada melihat sejumlah oknum ASN dan tenaga kontrak yang meninggalkan kantor saat jam kerja.

“Ini harusnya tidak boleh terjadi, tanpa ada izin dan kepentingan yang urgent. Meninggalkan kantor saat jam kerja adalah contoh buruk bagi pelayan publik” ucap Harsandi, Kamis (22/6).

Selain menyoroti kurangnya kedisiplinan para ASN dan tenaga kontrak dalam menjalankan aturan dan kedisiplinan di ibu kota kabupaten, Harsandi juga mengatakan rendahnya tingkat kedisiplinan ASN dan tenaga kontrak yang ada di pelosok Seruyan.

“Di ibu kota kabupaten saja seperti ini, bagaimana yang terjadi di daerah pedalaman nya. ASN harus jadi contoh baik," tegasnya.

Ia juga menambahkan, baru-baru tadi saat ASN mengikuti apel rutin di kantor bupati Seruyan, asisten bupati sudah mengingatkan agar seluruh ASN dan non-ASN bersungguh-sungguh dalam bekerja, taat pada aturan, dan menjaga amanah yang sudah diberikan sebagai pelayan publik.

“Para ASN dan non-ASN diimbau agar tetap arus semangat, mengingat sebagai abdi negara dan abdi masyarakat yang mempunyai fungsi utama, yaitu memberikan pelayanan kepada masyarakat" pungkas Harsandi. (KLIK-RED /*)

Baca Juga

Ikuti Kami