Home News Politik Tim Pemenangan Optimis Abdul Hafid Bakal Menyala di DPRD Kalteng

Tim Pemenangan Optimis Abdul Hafid Bakal Menyala di DPRD Kalteng

  Sugianto   | Selasa , 27 Februari 2024
bf9335f7d627a435e09829cb692360cd.jpg
Calon Anggota Legislatif Dapil Kalteng II Kotawaringin Timur -Seruyan, Abdul Hafid.

KLIK.SAMPIT- Tim Pemenangan optimis Abdul Hafid bakal menyala alias mendapat kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kalimantan Tengah. 

Hal tersebut diungkapkan Direktur Eksekutif Abdul Hafid (AHD) Center, Maulana Kawit. Menurutnya Calon Legislatif daerah pemilihan Kalimantan Tengah II, Kotawaringin Timur-Seruyan itu lebih unggul dari caleg lain dari Partai Amanat Nasional (PAN).

"Saya pastikan suara caleg Abdul Hafid dari dapil Kalteng 2 Kotim- Seruyan ini, lebih unggul dari kandidat lain dari partai PAN," kata Maulana di Sampit, Senin (26/2). 

Menurut dia, kepastian itu berdasarkan dari data hasil rekapitulasi yang telah diplenokan baik di TPS, hingga tingkat Kecamatan di Kabupaten Kotawaringin Timur dan Seruyan perolehan suara Abdul Hafid mengungguli sembilan calon lainnya.

"Dari hasil yang diplenokan, Itu suara antara Abdul Hafid dan caleg lainnya yakni peraih suara terbanyak kedua selisih 4 persen," ungkapnya.

Adapun Abdul Hafid yang juga berprofesi sebagai wartawan senior serta aktif di organiasi di Kabupaten Kotawaringin Timur ini merupakan calon anggota legislatif dari Partai Amanat Nasional untuk daerah pemilihan II Kotawaringin Timur dan Seruyan dengan nomor urut 3.

PAN sendiri dipastikan menduduki kursi ke-7 dari sejumlah parpol yang bisa dipastikan lolos ke kursi DPRD Provinsi Kalteng.

Maulana menambahkan, pihaknya juga memastikan keunggulan Abdul Hafid berdasarkan hasil perolehan suara dengan data D1 hasil yang sudah masuk 100 persen.

Menurut dia, saat ini mereka menunggu pleno ditingkat kabupaten yang kini tengah berjalan hingga nanti pleno di tingkat provinsi.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami