Home Peristiwa Polisi Masih Mencari Pelaku Penusukan Pemuda di Suprapto Sampit

Polisi Masih Mencari Pelaku Penusukan Pemuda di Suprapto Sampit

  Muhamad Oktavianto   | Jumat , 25 Agustus 2023
f0e335232f998b2f257c37f3b7be12d3.jpg
Ilustrasi.net

KLIK.SAMPIT - Kepolisian Sektor Ketapang masih mencari pelaku yang telah menikam seorang pria yakni AK (20) di Jalan Suprapto, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Minggu lalu (20/8).

Kapolsek Ketapang Kompol Riza Fazrul Wahyudi mengatakan bahwa pihak telah menerima laporan penganiayaan yang telah terjadi kepada AK dan saat ini pihaknya masih menelusuri kejadian itu.

"Kami telah menerima laporan dari pihak korban dan kami juga telah mendatangi rumah makan yang menjadi tempat terjadinya penikaman terhadap korban," kata Riza. Kamis (25/8).

Saat ini pihak kepolisian masih menelusuri motif terjadinya penganiayaan yang terjadi tersebut.

"Untuk motif kami masih belum paham. Apakah korban ada menuduh. Tapi kami sudah meminta keterangan kepada pemilik warung makan dan juga karyawan," ujarnya.

Selanjutnya, riza menjelaskan bahwa mereka telah mengantongi ciri-ciri pelaku dan saat ini meminta bantuan Tim Buser Polres Kotim.

"Ciri-ciri pelaku sudah kami kantongi, korban dan rekannya sangat mengingat rupa pelaku. Katanya bukan asli dari Sampit, kami juga melakukan pencarian dibantu oleh Tim Unit Buser Polres Kotim," bebernya.

Informasi dihimpun Klikkalteng.id kabarnya dalam waktu dekat kemungkinan pelaku akan ditangkap. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami