Home DPRD Seruyan Akses Jalan Desa Sungai Perlu - Sandurian Harus Segera Dibangun

Akses Jalan Desa Sungai Perlu - Sandurian Harus Segera Dibangun

  Redaksi   | Minggu , 04 Juni 2023
ee734a655c2c394f5a4566b241d7745d.jpg
Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo.

KLIK.SERUYAN - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Seruyan meminta pemerintah kabupaten setempat melalui dinas terkait agar membangun akses jalan Desa Sungai Perlu menuju Sandurian.

“Kami minta agar Pemkab melalui dinas terkait membangun akses jalan Desa Sungai Perlu menuju Sandurian, dimana ini merupakan aspirasi masyarakat,” katanya, Minggu (4/5).

Eko sapaan akrab Ketua DPRD Seruyan itu menjelaskan, Sandurian merupakan salah satu aset berharga yang dimiliki Kabupaten Seruyan. Di wilayah tersebut terdapat pantai yang masih asri, unik serta terdapat tanah tinggi dan luas yang ditumbuhi rerumputan. Sehingga tidak jarang orang menyebutnya seperti bukit teletubbies.

Melihat keindahan alam tersebut, maka dari itu ia mendorong pemerintah daerah untuk menjadikan wilayah Sandurian sebagai salah satu objek wisata di kabupaten yang Berjuluk Bumi Gawi Hatantiring. Namun yang menjadi kendala saat ini ialah salah satunya akses jalan yang masih belum dibangun dengan baik.

“Kami harap ke depannya akses jalan ke Sandurian ini dapat dibangun meski secara bertahap, jika akses jalan ke Sandurian itu terhubung dengan baik saya yakin akan banyak masyarakat yang berwisata ke sana terutama masyarakat Kuala Pembuang dan sekitarnya. Sehingga ini menjadi hal positif, untuk tempat hiburan masyarakat serta kemajuan bagi desa dan daerah,” tandasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami