Home Pemerintah Kotawaringin Timur Bupati Kotim Usulkan Porprov Dilaksanakan 22 Juli 2023

Bupati Kotim Usulkan Porprov Dilaksanakan 22 Juli 2023

  Sugianto   | Sabtu , 17 Juni 2023
f5d5c434474ca9a283223a713a946d11.jpg
Bupati Kotim Halikinnor saat diwawancara usai melepas Kontingen Tim Mentaya Voli Club.

KLIK.SAMPIT- Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor telah mengusulkan Pekan Olahraga Provinsi XII Kalimantan Tengah digelar 22 Juli 2023 mendatang.

"Untuk Porprov kami sudah mengusulkan yakni pada 22 Juli 2023, hari Sabtu malam Minggu pembukaan," ucap Halikinnor, Sabtu (17/6)

Ia menyebut, pihaknya telah berkomunikasi bersama Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Nuryakin dan juga Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo.

"Jadi beliau berdua nanti yang akan langsung mengkomunikasikan usulan ini dengan bapak gubernur terkait penetapan tanggal pasti Porprov ini," sebutnya.

Ia berharap usulan tersebut dapat segera dilaporkan ke Gubernur Kalteng Sugianto Sabran. Ia berharap nantinya disetujui penetapan waktu pelaksanaan Porprov tersebut.

"Mudahan- mudahan usulan ini disetujui beliau, maka kita juga akan segera menginformasikan kegiatan ini kepada seluruh kabupaten kota yang ada se- Kalteng," bebernya.

Ia menambahkan, pihaknya sangat berharap usulan tersebut dapat segera dikabulkan. Pasalnya telah diperhitungkan kesiapan daerah sebagai tuan rumah berkaitan masa pendaftaran yang memakan waktu cukup lama.

"Jadi perhitungan kita kalau awal Juli tidak mungkin. Sehingga kita minta Minggu ke- 3 bulan Juli. Mudah- mudahan bertepatan dengan waktu itu beliau tidak ada agenda lainnya dan bisa menyesuaikan serta mengabulkan usulan kita, " pungkas Halikin. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami