Home News Metropolis Universitas Darwan Ali Siap Lakukan Perkuliahan Tatap Muka, Asalkan Mahasiswa Sudah Divaksin

Universitas Darwan Ali Siap Lakukan Perkuliahan Tatap Muka, Asalkan Mahasiswa Sudah Divaksin

  Redaksi   | Rabu , 01 September 2021
c0b3b65e09b9c5d40dcbea0e82c46e6f.jpg
Rektor Universitas Darwan Ali, Ali Kesuma.

KLIK. SAMPIT— Rektor Universitas Darwan Ali, Ali Kesuma, mengaku siap melaksanakan perkuliahan atau tatap muka. Namun ada syarat khusus yang harus dipenuhi, mahasiswa yang mengikuti pembelajaran tatap muka harus sudah divaksinasi.

“Saya berani buka pembelajaran tatap muka asalkan mahasiswa sudah melakukan vaksinasi secara merata. Tentu dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” ujar Ali, ditemui wartawan klikkalteng.id, Rabu (1/9).

Ali Kesuma mengatakan bahwa para dosen di kampus tersebut sudah divaksinasi. Saat ini pihaknya akan mengumpulkan data mahasiswa yang sudah vaksin.

“Tapi seandainya mahasiswa belum melakukan vaksin, saya tidak berani membuka pembelajaran tatap muka karena ini masalah nyawa,” ujar Ali.

Sambungnya, pihak kampus juga akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah setempat untuk melakukan vaksinasi khusus untuk mahasiswa Unda.

“Ada kemungkinan kami ajukan permohonan vaksinasi khusus bagi mahasiswa, ” beber Ali.

Dalam waktu dekat, pihak kampus akan mengirim surat kepada Satuan Tugas penanganan Covid-19 Kotawaringin Timur untuk melaksanakan vaksin di kampus yang berpusat di Jalan Batu Berlian itu. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami