Home Peristiwa Fortuner Seruduk Dua Pekerja Bangunan di Cempaka Mulia Barat

Fortuner Seruduk Dua Pekerja Bangunan di Cempaka Mulia Barat

  Muhamad Oktavianto   | Kamis , 02 Maret 2023
759569567102ec4a75f3c6e7855078c3.jpg
Petugas Satlantas Polres Kotim saat mengamankan lokasi kecelakaan di Cempaka Mulia Barat, Rabu (1/3).

KLIK.SAMPIT - Sebuah mobil Toyota Fortuner menabrak dua pekerja bangunan yang bekerja di ruas Jalan Tjilik Riwut, Kelurahan Cempaka Mulia Barat, Kecamatan Cempaga, Rabu (1 /3). 

Kecelakaan itu bermula saat kedua pekerja , Firmansyah (21) dan Syahmini (61) sedang mengerjakan pembanguan minimarket. 

Kejadian terjadi sore hari sekitar jam 15.00 dan saat itu cuaca sedang hujan 

Kasatlantas Polres Kotim Azmi Halim Permana mengatakan, kalau saat itu kedua buruh tersebut sedang memindahkan material di pinggir jalan, namun tiba muncul sebuah mobil Fortuner yang dikendarai Anita (43) yang hilang kendali dan tiba-tiba oleng kearah kiri sehingga menabrak kedua buruh tersebut.

"Mobil tersebut hilang kendali dan tiba-tiba menabrak kedua buruh yang sedang bekerja di bahu kiri jalan," ungkap Azmi, Kamis (2/3).

Kecelakaan ini membuat kedua buruh tersebut harus dilarikan ke puskesmas setempat guna mendapatkan perawatan sementara. Namun karena mengalami luka-luka serius korban dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah dr Murjani Sampit. Sementara sopir mobil tersebut tidak mengalami luka-luka

"Untuk saat ini kami sudah mengamankan barang bukti mobil Fortuner dan kami masih menyelidiki terjadinya kecelakaan tersebut," pungkasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami