Home Peristiwa Enggak Ada Kapoknya, Pria di Jalan Kembali IV Sampit ini Kembali Ditahan Polisi

Enggak Ada Kapoknya, Pria di Jalan Kembali IV Sampit ini Kembali Ditahan Polisi

  Muhamad Oktavianto   | Jumat , 16 Juni 2023
f25f1e4c6d81bd6fd3d6fac992093e38.jpg
TR (kaus biru ) saat diamankan polisi di kediamannya di Jalan kembali IV, Sampit.

KLIK.SAMPIT - Satuan Unit Reserse Kriminal Polsek Ketapang mengamankan seorang pria berinisiatif TR (35). Ia merupakan seorang residivis baru sebulan bebas dari penjara.

Pria tersebut diamankan oleh pihak kepolisian di rumahnya di Jalan Kembali IV, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur. 

Kapolsek Ketapang Kompol Riza Fahrul Wahyudi mengatakan kalau TR merupakan seorang residivis yang baru keluar dari penjara.

"Benar, pria yang kami ringkus merupakan seorang residivis yang baru saja keluar satu bulanan. Dia juga sudah 3 kali keluar masuk penjara," ucap Riza, Jumat (16/6).

Dirinya menjelaskan pengungkapan kasus tersebut berawal dari laporan masyarakat bahwa TR sering terlihat melakukan transaksi sabu.

Setelah mendapat laporan tersebut polisi langsung menyelidikinya dan meringkus TR di kediamannya.

"Kami mendapat laporan bahwa tersangka sering mengedarkan narkotika golongan I bukan tanaman jenis sabu. Kemudian diselidiki dan berhasil mengamankan tersangka," jelasnya.

Selanjutnya pihak kepolisian melakukan penggeledahan terhadap TR dan didapati barang bukti sebanyak tiga paket sabu di kediamannya.

"Saat ini tersangka sudah kami amankan di Mapolsek Ketapang beserta barang bukti, dan akan kami proses guna penyelidikan lebih lanjut," bebernya.

Seperti tak ada efek jera, TR yang baru saja keluar dari penjara selama satu bulan. Kini dirinya harus kembali merasakan hidup di balik jeruji besi karena perbuatannya yang telah melanggar hukum. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami