Home DPRD Seruyan DPRD Seruyan Siap Kawal Usulan Kolam Ikan Desa Sungai Perlu

DPRD Seruyan Siap Kawal Usulan Kolam Ikan Desa Sungai Perlu

  Redaksi   | Selasa , 14 Februari 2023
f4a1f363f411482d4310d05f24b02d03.jpg
Jajaran DPRD Seruyan Dapil I saat reses di Desa Sungai Perlu, Kecamatan Seruyan Hilir belum lama ini.

KLIK.SERUYAN – Masyarakat Desa Sungai Perlu, Kecamatan Seruyan Hilir, diminta mengajukan proposal untuk bantuan kolam ikan. Proposal ini ditujukan ke Dinas Perikanan Seruyan, dan ditembuskan ke DPRD Seruyan.

Anggota DPRD Seruyan Argiansyah menjelaskan, hal ini dilakukan agar pihaknya bisa mengawasi usulan masyarakat desa setempat. 

“Kalau proposalnya juga disampaikan ke DPRD Seruyan, kami dan kawan-kawan yang bisa mengawal sampai di mana prosesnya,” ujarnya Argiansyah, Selasa (14/2). 

Ia mengatakan, hal ini sejalan dengan usulan masyarakat yang ada di wilayah setempat yang mengusulkan bantuan kolam dan bibit ikan pada saat pihaknya reses.

“Terkait dengan usulan masyarakat Desa Sungai Perlu yang mengaspirasikan bantuan kolam ikan, kami sarankan aspirasi tersebut hendaknya juga dilengkapi dengan proposal pengajuan,” katanya.

 Seiring dengan hal itu, dirinya tentu berharap pemerintah daerah bisa merealisasikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat. 

“Nanti pasti akan kita sampaikan juga kepada pemerintah daerah. Dan tentunya kami berharap usulan tersebut bisa direalisasikan,” harapnya. (KLIK-RED/*)

Baca Juga

Ikuti Kami