Home Pemerintah Kotawaringin Barat Kobar Raih Penghargaan Pembangunan Daerah Terbaik I

Kobar Raih Penghargaan Pembangunan Daerah Terbaik I

  Redaksi   | Kamis , 25 April 2024
e0a8e2835a7115b48e10aa9c9a7ff42a.jpg
Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo menyerahkan penghargaan kepada Penjabat Bupati Kobar Budi Santosa sebagai terbaik I Pembangunan Daerah Terbaik tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

KLIK. PANGKALAN BUN - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat meraih penghargaan Pembangunan Daerah terbaik I kategori kabupaten tingkat provinsi Kalimantan Tengah.

Penghargaan diserahkan oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Edy Pratowo kepada Penjabat Bupati Kobar Budi Santosa Sudarmadi, Rabu (24/4).

Hal tersebut menunjukkan prestasi yang luar biasa bagi Pemerintah Daerah Kotawaringin Barat dalam melaksanakan pembangunan. Penghargaan tersebut menjadi bukti nyata akan kinerja yang baik dan komitmen dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sekda Kobar Rody Iskandar mengatakan penyerahan penghargaan tersebut pertepatan dengan acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RPJPD Provinsi Kalteng Tahun 2025-2045 di Palangka Raya.

Penyerahan penghargaan tersebut menjadi bagian dari acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RPJPD Provinsi Kalteng Tahun 2025-2045 di Palangka Raya. Ini menunjukkan bahwa Pemerintah Daerah Kotawaringin Barat sangat terlibat dan berkomitmen dalam proses perencanaan pembangunan jangka panjang untuk daerahnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak, termasuk unsur pemerintah daerah, swasta, dan masyarakat, yang telah berkerja sama dan sinergi dalam pelaksanaan pembangunan. 

Keberhasilan ini menjadi bukti kolaborasi yang baik antara berbagai stakeholders dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan berkualitas di daerah tersebut, kata Rody Iskandar.

"Alhamdulillah Kabupaten Kotawaringin Barat memperoleh Penghargaan Pembangunan Daerah Terbaik I (Pertama) Kab/Kota se Kalimantan Tengah, Penghargaan diterima langsung oleh Pj Bupati Kobar dan diserahkan oleh Wakil Gubernur Kalteng yang mewakili Gubernur Kalteng, " kata Sekda.

Ia juga mengharapkan ke depan kerjasama dan dan sinergi itu terus ditingkatkan utk mencapai tujuan pembangunan yang berkualitas dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, yang semuanya menuju Kobar Jaya. 

Menurutnya, capaian penghargaan tersebut, bukan saja hasil kerja keras yang di lakukan oleh pemerintah daerah saja. Sebab tanpa adanya dukungan dari seluruh stakeholder, pemerintah daerah tidak bisa berbuat apa apa. Kuatnya sinergitas itulah adanya pengakuan dari Pemerintah Provinsi Kalteng. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami