Home DPRD Seruyan Jalan Desa Tanjung Rangas Perlu Disiring

Jalan Desa Tanjung Rangas Perlu Disiring

  Redaksi   | Rabu , 15 Februari 2023
2ab4bf62587e269de4b43f5067a92ee9.jpg
Anggota DPRD Seruyan, Harsandi.

KLIK.SERUYAN - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan meminta kepada pemerintah kabupaten setempat agar membangun siring jalan Desa Tanjung Rangas, Kecamatan Seruyan Hilir.

“Kami meminta agar pemerintah daerah melalui dinas terkait membangun siring jalan Desa Tanjung Rangas,” kata Anggota DPRD Seruyan, Harsandi.

Dia mengungkapkan, permintaan pembangunan siring di jalan desa tersebut merupakan salah satu usulan atau aspirasi warga setempat yang disampaikan kepada wakil rakyat daerah pemilihan I (Dapil I) saat kunjungan reses belum lama ini.

“Permintaan pembangunan siring jalan itu tidak lain dan tidak bukan adalah aspirasi dari warga setempat yang disampaikan ke kami. Sehingga kami berkewajiban untuk menyampaikan kembali ke Pemda untuk dapat direalisasikan,” tuturnya.

Menurutnya pemerintah daerah harus merealisasikan permintaan pembangunan siring jalan itu, mengingat siring pada suatu konstruksi jalan sangat berguna sekali untuk mengantisipasi terjadinya erosi atau longsornya jalan tersebut.

“Kami dari wakil rakyat akan memperjuangkan apa yang diinginkan masyarakat, termasuk usulan siring jalan ini akan terus kita kawal hingga terealisasi,” tandasnya. (KLIK-RED/*)

Baca Juga

Ikuti Kami