Home Pemerintah Kotawaringin Barat Waspada! Nama Pj Bupati Kobar Dicatut untuk Penipuan

Waspada! Nama Pj Bupati Kobar Dicatut untuk Penipuan

  Redaksi   | Jumat , 22 Juli 2022
5a0229d4e52cbc56784d5310220deb31.jpg
Tangkapan layar klarifikasi Penjabat Bupati Kobar, Anang Dirjo lewat akun media sosialnya.

KLIK. PANGKALAN BUN - Penjabat Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Anang Dirjo mengumumkan namanya telah dicatut untuk penipuan. Anang Dirjo mengimbau masyarakat yang merasa tertipu oleh pelaku agar melapor kepada dirinya.

Hal itu diungkap oleh Anang Dirjo melalui akun media sosial Facebooknya. Anang Dirjo menyertakan postingan tangkapan layar berupa nomor WhatsApp yang digunakan pelaku penipuan untuk mencatut namanya.

"Hati-hati dengan nomor kontak tsb, penipuan yang mengatasnamakan saya masih terus berlanjut.Saya tidak pernah meminta uang atau jasa apa pun," ujar Anang Dirjo dalam postingan Facebook seperti dilihat, Jumat (22/7).

Anang kemudian mengimbau agar tidak ada korban yang tertipu oleh nomor tersebut agar melaporkan kepada dirinya. Anang Dirjo juga mengimbau masyarakat untuk menyebarkan informasi terkait penipuan yang mencatut namanya itu.

"Kalau di antara kalian ada yang menerima WA yang mengatasnamakan saya dan diminta untuk transfer, silakan DM saya dan juga kirim bukti screenshot WA-nya untuk memastikan," imbuhnya.

Ia juga mengaku tak segan-segan melaporkan bila ada yang tertipu, dengan melaporkannya ke pihak yang berwajib. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami