Home Pemerintah Pemprov Kalteng Bonus Tambahan Pemenang Gubernur Road Race Diserahkan

Bonus Tambahan Pemenang Gubernur Road Race Diserahkan

  Redaksi   | Selasa , 30 Agustus 2022
511b949e09a273f9be0ef8fca7b5d07d.jpg
Ketua Harian ISSI Kalteng Rahmat Nasution Hamka menyerah bonus tambahan juara Gubernur Road Race.

KLIK. PALANGKA RAYA - Ketua Umum Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran, memenuhi janjinya untuk menambah hadiah atau bonus kepada para rider yang menjadi juara pada Kejuaraan Sepeda Gubernur Kalteng Cup Road Race 2022. 

Selain total hadiah Rp 300 juta, orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai itu, juga memberikan bonus sebesar Rp 105 juta. Hadiah ratusan tersebut sebelumnya dijanjikan kepada para atlet yang memenangkan kejuaraan.

"Bonus tambahan yang sebelumnya dijanjikan, Alhamdulillah sudah dipenuhi. Total hadiah Rp 300 juta itu sudah terbesar sepanjang sejarah kejuaraan road bike di Indonesia,” kata Ketua Harian ISSI Kalteng Rahmat Nasuiton Hamka, Selasa (30/8).

Pemberian bonus tambahan itu bukan tanpa alasan, mengingat Ketua Umum ISSI yang juga Gubernur Kalteng itu puas dengan banyaknya peserta yang ikut, baik atlet nasional, regional maupun atlet sepeda lokal.

Sesuai dengan harapan gubernur lanjut Hamka kejuaraan sepeda di Provinsi Kalteng terus berkelanjutan, baik tingkat lokal, regional, nasional maupun internasional. Selain itu juga memastikan Pengprov ISSI Kalteng akan memaksimalkan pembinaan atlet-atlet sepeda. 

"Kejuaraan dunia balap sepeda gunung di Palangka Raya,merupakan ukuran sejarah sepanjang provinsi ini berdiri. Begitupun Indonesia karena sebagai negara pertama yang dipercaya sebagai tuan rumah di kawasan Asia Tenggara," katanya menyebutkan. 

Diketahui pada Kejuraan Sepeda Gubernur Cup Road Race 2022, diperlombakan lima kategori, yakni, Man Elite, Man Junior, Woman 17 UP, serta Master A dan Master B. Road Race diikuti ratusan pembalap Nasional dari berbagai daerah. 

"ISSI Kalteng bersama pemerintah daerah terus mendorong dan membumikan olahraga bersepeda di Kalteng, dengan harapan lahir atlet berprestasi," katanya mengakhiri.(KLIK.RED)

Baca Juga

Ikuti Kami