Home News Politik Golkar Siap Kembalikan Kejayaan

Golkar Siap Kembalikan Kejayaan

  Redaksi   | Minggu , 16 Oktober 2022
9ba6afa822410403fe0bbd6d3b1ae564.jpg
Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kalteng Abdul Razak pada saat kegiatan jalan sehat.

KLIK. PALANGKA RAYA - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kalimantan Tengah (Kalteng), Abdul Razak mengaku optimis, pihaknya akan mengembalikan kejayaan partai tersebut dalam pemilu serentak 2024 nanti.

Dikatakan dia, Partai Golkar pernah berkuasa hingga 32 tahun, terutama pada saat orde baru. Kejayaan itulah yang nanti akan terulang kembali saat memenangkan pesta demokrasi yang dilaksanakan dua tahun lagi.

"Golkar optimis, kalau istilahnya itu 'kuningkan' Kalteng. Partai akan kembali berjaya seperti yang sebelumnya," kata dia.

Dengan pengalaman, komunikasi yang kuat antarpengurus, dan ditambah lagi keberadaan kader-kader potensial, membuat target tersebut tidak sekadar keinginan belaka. Akan tetapi dirinya optimis hal itu akan terwujud sepenuhnya.

Selain kerja keras seluruh kader partai, dukungan dan doa masyarakat menjadi modal yang sangat berharga, sehingga tidak menutup kemungkinan Partai Golkar menjadi pemenang dan nomor satu saat pemilu serentak. 

"Kita lihat antusiasme masyarakat saat jalan sehat HUT Golkar kemarin sangat luar biasa. Kami juga sudah melakukan sosialisasi menghadapi pemilu 2024 nanti," katanya menegaskan. 

Maka dari itulah seluruh pengurus dari tingkat atas hingga paling bawah diinstruksikan untuk merapatkan barisan menghadapi pesta demokrasi, sehingga seluruh pemilihan, baik legislatif dan kepala daerah.

"Komunikasi dan koordinasi terus berjalan, Partai Golkar optimis mampu 'menguningkan' Kalteng," katanya mengakhiri. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami