Home DPRD Seruyan Legislator ini Kecewa Usulan Pengaspalan Jalan AMD Desa Terawan Tak Kunjung Terwujud

Legislator ini Kecewa Usulan Pengaspalan Jalan AMD Desa Terawan Tak Kunjung Terwujud

  Redaksi   | Selasa , 18 April 2023
83472a2c5177f4388aa571319913dd40.jpg
Anggota DPRD Seruyan Hadinur.

KLIK. SERUYAN - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Hadinur mengaku kecewa kepada pemerintah kabupaten setempat. Pasalnya hingga sekarang usulan pengaspalan jalan AMD Desa Terawan Kecamatan Seruyan Raya hingga sekarang tidak kunjung direalisasikan.

“Hampir tiap tahun saya mengusulkan agar jalan AMD Desa Terawan itu diaspal, namun dari awal hingga sekarang belum ada realisasi, tentunya kami kecewa dengan pemerintah daerah,” katanya, di Kuala Pembuang saat rapat dengar pendapat bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) belum lama ini.

Hadinur mengungkapkan, usulan pengaspalan jalan tersebut telah disampaikannya kepada dinas terkait yakni Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Seruyan, baik itu melalui rapat mitra kerja maupun disampaikan melalui Pokok-pokok Pikiran (Pokir) DPRD.

“Namun apa yang terjadi, hingga sekarang tidak kunjung direalisasikan, saya bingung tidak tau apalagi, saya ingin minta masukan atau solusi dari pemerintah,” lanjutnya.

Menurut Politikus PDI Perjuangan itu, dirinya mengusulkan peningkatan jalan tersebut tidak lain yakni untuk mempermudah akses masyarakat di desa setempat dan sekitarnya yang saat ini terbilang masih cukup sulit.

Dengan adanya peningkatan jalan tersebut dirinya juga berharap dapat berimplikasi pada kesejahteraan masyarakat. Hal tersebut bukan tidak mungkin terjadi, karena jalan AMD Desa Terawan ini merupakan jalan utama penghubung antar desa, baik itu Desa Terawan ke Desa Lanpasa, Paren, Ulak Batu, Benua Usang dan Cempaka Baru.

“Oleh karena itu, kita sepakat perbaikan jalan tersebut harus diprioritaskan oleh pemerintah daerah, dengan harapan dapat meningkatkan perekonomian serta kesejahteraan masyarakat di desa setempat dan sekitarnya itu,” tandasnya. (KLIK-RED /*)

Baca Juga

Ikuti Kami