Home Peristiwa Wanita Muda ini Mengaku Istri Muda Seorang Jaksa di Kotim dan Ditelantarkan

Wanita Muda ini Mengaku Istri Muda Seorang Jaksa di Kotim dan Ditelantarkan

  Muhamad Oktavianto   | Selasa , 25 Juli 2023
0b2e988177a6375805ee8881e6484454.jpg
N yang mengaku istri muda seorang jaksa di Kotim yang ditelantarkan saat berbincang dengan awak media.

KLIK.SAMPIT - Seorang wanita berinisial N mengaku merupakan istri muda dari seorang oknum jaksa di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur. 

Bahkan ia juga mengaku telah ditelantarkan bersama dengan anak kandung mereka. 

N mengakui kalau selama dua tahun ini telah diterlantarkan. Saat ini kondisi anaknya dalam keadaan sakit dan membutuhkan perawatan di rumah sakit. Nanum oknum jaksa yang dimakaud tak peduli. 

"Dua tahun anak saya ditelantarkan. Saya di Sampit sudah tidak punya siapa-siapa di sini selain dia (oknum jaksa). Hari ini anak kami masuk rumah sakit, sudah dua kali ini masuk rumah sakit," ungkap N, Selasa (25/7)

Dia juga mengatakan kalau kemarin istri tua oknum jaksa tersebut mencaci maki dia di depan umum di dalam ruang rawat anak.

Dirinya mengungkapkan bahwa selama ini yang mengurus sang anak yang sudah berusia sekitar dua tahun itu hanya dirinya seorang diri. 

Meski demikian, N mengaku selama ini sang suami yang ujarnya bekerja di Kejari Kotim itu tidak pernah menalak atau mencerai dirinya. 

Wanita yang berperawakan tinggi putih itu mengaku bahwa ia ke Sampit untuk meminta pertanggungjawaban dari oknum jaksa tersebut.  

"Saya ke Sampit untuk meminta pertanggungjawaban suami saya, kalau saya tidak ke Sampit saya yakin sampai kapanpun dia tidak akan pernah mau menemui anaknya," bebernya. 

Beberapa waktu terkahir N kerap mendantangi suaminya ke kantor Kejari Kotim yang terletak di Jalan Achmad Yani Sampit hingga larut malam. Namun ia mengaku kerap tidak menemui suaminya meski saat itu dirinya membawa sang buah hati dengan kondisi sakit.

Sementara itu, oknum jaksa tersebut hingga saat ini belum memberikan keterangan saat dikonfirmasi terkait kabar tersebut. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami