Home DPRD Murung Raya Masyarakat Murung Raya Diharapkan Taat Pajak

Masyarakat Murung Raya Diharapkan Taat Pajak

  Redaksi   | Minggu , 19 November 2023
fbe7c9f47a34a6d33c71fd3f1fe41426.jpg
Anggota DPRD Murung Raya Fahriadi.

KLIK. PURUK CAHU - Anggota DPRD Murung Raya Fahriadi mengharapkan agar masyarakat di daerah itu agar taat dalam membayar pajak. Termasuk juga seluruh perusahaan yang berinvestasi fi daerah itu. 

Pasalnya, penerimaan pajak merupakan salah satu sumber untuk pembiayaan pembangunan daerah, menuju kesejahteraan masyarakat. 

Oleh sebab itu, politisi partai Nasdem itu meminta Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) untuk menginventarisasi perusahaan penunggak pajak.

“Kami minta perusahaan penunggak pajak untuk dilakukan upaya penagihan dan jika memang diperlukan umumkan secara terbuka seluruh perusahaan penunggak pajak,” kata Doni, Sabtu (18/11).

Fahriadi yang akrab disapa H Yandi ini menyebut, hingga saat ini potensi pajak yang ada di perusahaan di Murung Raya masih belum tergali dengan maksimal, ditambah adanya perusahaan yang tidak taat melaksanakan kewajiban pajaknya.

“Perusahaan yang hingga saat ini masih menunggak pajak, kami harapkan segera dilakukan pemanggilan, sehingga dapat diketahui apa penyebabnya sehingga masih ada tunggakan pajak,” tegasnya.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami