Home News Metropolis Dapur Kofie Bertekad Pertahankan Citarasa dan Edukasi Penikmat Kopi

Dapur Kofie Bertekad Pertahankan Citarasa dan Edukasi Penikmat Kopi

  Redaksi   | Sabtu , 23 Oktober 2021
114b9c047a432589cfd76fb3da038aba.jpg
Suasana Dapur Kofie di Jalan Achmad Yani Sampit, pada suatu malam.

KLIK. SAMPIT – Citarasa dari kopi merupakan segalanya. Mempertahankan citarasa adalah kewajiban. Setidaknya itulah visi misi sejak awal diciptanya Dapur Kofie.

"Kami selalu menjaga citra rasa dan memprioritaskan kepuasan pelanggan dalam menikmati setiap tetesnya kopi yang disajikan," ungkap Edo, seorang barista di Dapur Kofie.

Kedai kopi yang berada di Jalan Achmad Yani, di samping SMA Negeri 1 Sampit ini, juga berusaha menyempatkan diri memberikan edukasi kepada pengunjung yang datang tentang proses kopi hingga bisa disajikan di bar.

"Kami juga menyempatkan mengenalkan jenis kopi, sekilas soal penanamannya, biji kopi seperti apa yang baik yang bagus, cara me-roasting, hingga kopi diseduh menjadi minuman," ujarnya.

Hingga saat ini ada beberapa best seller yang dikeluarkan oleh Dapur Kofie yaitu lemon kopi, regal kopi, japanese ice lime coffee, summer orange coffee.

Tidaknya hanya itu, dapur Kofie juga menyediakan varian minuman yang tidak mengandung kopi dan berbagai macam makanan.

Sementara itu, pengunjung Dapur Kofie, Freendy mengatakan, harga sekitar Rp 18.000 sampai Rp 25.000 yang dikeluarkan untuk minuman dengan rasa yang terus terjaga dengan barang premium yang digunakan sesuai.

"Wajar saja dengan rogoh kocek segitu, dengan rasa yang dihasilkan," ucapnya.

Keberadaan Dapur Kofie yang ada di tengah kota membuat pelanggan betah untuk nongkrong  berlama-lama. Sehingga senantiasa membuat kedai kopi begitu ramai pengunjungnya setiap saat. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami