Home DPRD Kotawaringin Timur DPRD Kotim Sayangkan Kantor Pemerintahan Masih Gelap saat Malam Hari

DPRD Kotim Sayangkan Kantor Pemerintahan Masih Gelap saat Malam Hari

  Dimas Suma Fember   | Jumat , 25 Februari 2022
6092706f1086948ac60d686d6b25e02e.jpg
Anggota Komisi IV DPRD Kotim, Handoyo J Wibowo.

KLIK.SAMPIT -  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Timur menyayangkan masih adanya kawasan perkantoran pemerintah daerah yang masih gelap gulita saat malam hari. Ini tidak sesuai dengan program yang digaungkan yakni Sampit terang. 

“Masih banyak pertanyaan masyarakat,

di satu sisi ada program Sampit Terang, tetapi ada kantor pemerintahan saat malam gelap gulita,"ungkap Anggota Komisi IV DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Handoyo J Wibowo, Jumat (25/2).

Menurut Handoyo ini harusnya jadi evaluasi dan komitmen bersama untuk menjadikan kantor-kantor pemerintahan lebih terang dan tidak gelap gulita. 

Tak hanya itu saja, ia mendorong agar lampu PJU (penerangan jalan umum) yang redup diganti, hal ini agar sejalan dengan program Bupati Kotim, Sampit Terang.

“Ini harus dibenahi karena meski ada PJU, namun dalam kondisi lampu redup juga tidak baik. Padahal pemerintah daerah sudah punya komitmen menjadikan Sampit sebagai kota tujuan wisata," tegasnya.

Handoyo membeberkan, area PJU yang masih kurang penerangan di sekitar Stadion 29 Nopember, kawasan jalan protokol hingga sejumlah bundaran yang dibangun pemerintah daerah.(KLIK-RED/*)

Baca Juga

Ikuti Kami