Home Pemerintah Murung Raya Mahasiswa Murung raya Diminta Jaga Nama Baik Daerah

Mahasiswa Murung raya Diminta Jaga Nama Baik Daerah

  Redaksi   | Sabtu , 12 November 2022
dc7424713bba64e5b0a10984e8398109.jpg
Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor saat membuka Seminar Himpunan Mahasiswa (Hima) Mura di Aula Rahan Rektorat Universitas Palangka Raya, Sabtu (12/11).

KLIK. PURUK CAHU – Mahasiswa dari Kabupaten Murung Raya (Mura) yang saat ini kuliah di Kota Palangka Raya maupun di kota lain, diminta untuk menjaga nama baik daerah.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor saat membuka pelaksanaan seminar Himpunan Mahasiswa (Hima) Mura yang berlangsung di Aula Rahan Rektorat Universitas Palangka Raya, Sabtu (12/11 ).

Dalam sambutannya, Rejikinoor menyampaikan beberapa pesan kepada para mahasiswa Kabupaten Murung Raya yang baik itu berada di Kota Palangka Raya maupun di daerah lainnya agar selalu menjaga nama baik daerah selama menyandang status mahasiswa asal Mura.

“Mereka yang terhimpun pada Hima Mura merupakan generasi muda Murung Raya yang. Oleh karena itu, untuk menyelesaikan pendidikan tinggi tentunya diperlukan kemandirian dan mampu menjaga diri dari pergaulan negatif dengan terus mengutamakan akhlak pada setiap perbuatan baik dilingkungan kuliah dan lingkungan tempat tinggal selama menjadi mahasiswa,” pesan Rejikinoor.

Dirinya turut mengapresiasi atas terlaksananya seminar Hima Mura yang berlangsung di Kota Palangka Raya tersebut dengan melibatkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura serta dihadiri pula oleh mantan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Agustin Teras Narang yang sekarang masih aktif menjabat sebagai Anggota DPD RI.

“Semoga melalui seminar ini, para mahasiswa asal Kabupaten Murung Raya lebih semangat dalam menyelesaikan pendidikannya dengan mendapatkan motivasi agar bisa menjadi Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan menjadi generasi selanjutnya untuk mewujudkan pembangunan di Kabupaten Murung Raya yang kita cintai ini,” pungkasnya. (KLIK-RED/*)

Baca Juga

Ikuti Kami