Home Peristiwa Kematian Pria di Kebun Sawit di Sebabi Masih Misteri

Kematian Pria di Kebun Sawit di Sebabi Masih Misteri

  Dimas Suma Fember   | Jumat , 02 Desember 2022
c1221f8404d60fd02d949ee36bfaface.jpg
Jasad korban saat di ruangan unit forensik saat aotopsi.

KLIK.SAMPIT— Teka-teki kasus kematian Antoni (24) masih menjadi misteri hingga saat ini. Antoni ditemukan tewas di tengah perkebunan sawit, Desa Sebabi, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada Selasa (15/11) lalu.

Polres Kotim kini terus berupaya untuk mengungkap peristiwa kematian dengan cara memeriksa 10 saksi untuk menguak kasus tersebut.

“Namun saksi-saksi yang diperiksa ini belum ada yang mengarah ke pelaku pembunuhan," kata Kapolres Kotim AKPB Sarpani melalui Kasat Reskrim AKP Lajun Siado Rio Sianturi diwakili oleh KBO Reskrim (1/12). 

Ia juga menegaskan bahwa saksi yang diperiksa ada pihak keluarga, teman kerja korban, pihak perusahaan, tapi untuk yang mengarah ke pelaku pihaknya masih mendalami kematian korban.

"Untuk hasil autopsi di rumah sakit belum keluar. Jadi kami juga masih menunggu hasilnya," bebernya. 

Antoni bekerja bersama orang tua dan pamannya, namun sebelumnya saat kematian korban saat itu keadaan di perusahaan sedang banjir. Jadi para karyawan tidak bekerja.

“Setelah banjir, korban baru ditemukan dalam keadaan mengapung di parit dalam kondisi tidak bernyawa”tandasnya.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami