Home Pemerintah Kotawaringin Timur Porprov Kalteng di Kotim Terancam Batal, ini Tanggapan Bupati

Porprov Kalteng di Kotim Terancam Batal, ini Tanggapan Bupati

  Sugianto   | Selasa , 16 Mei 2023
593470a6da99c04b0840a753c2bd0f6f.jpg
Bupati Kotim Halikinnor saat di wawancara terkait kejelasan pelaksanaan Porprov.

KLIK.SAMPIT- Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah yang akan diadakan di Kabupaten Kotawaringin Timur, dalam waktu dekat ini terancam batal.

Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor mengakui adanya indikasi pembatalan tersebut. Namun dirinya tidak memastikan bahwa agenda itu benar-benar dibatalkan atau tidak.

Menurut Halikinnor sampai saat ini belum ada kepastian dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, khususnya dari Gubernur Kalteng Sugianto Sabran terkait agenda besar olahraga itu.

"Pada intinya kami sebagai tuan rumah, kalau dilaksanakan Porprov tahun ini, insya Allah kami sudah siap," ucap Halikinnor, saat diwawancara wartawan, Senin (15/5).

Halikin menyebutkan kegiatan Porprov tersebut merupakan agenda Pemerintah Provinsi ,secara otomatis keputusan kegiatan tersebut berada di tangan Gubernur Kalteng.

"Makanya kami menunggu arahan dari gubernur terkait kejelasan pelaksanaan Porprov ini," bebernya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, kesiapan Kotim sebagai tuan rumah Porprov sudah cukup matang. Ini bisa dilihat dari beberapa venue yang telah disiapkan.

Bahkan, sejumlah venue seperti lapangan sepak bola dan lainnya sudah disiapkan dan memenuhi standar nasional.

Ia juga berharap agar dalam waktu dekat kejelasan pelaksanaan Porprov di Koti mini jelas sejelanya. Sehingga masyarakat dan atlet tidak resah. Baik di kabupaten lain maupun di Kotim yang menjadi tuan rumah.

 "Kita berharap secepatnya ada kepastian dari Bapak Gubernur Kalteng, Porprov ini bisa dilaksanakan," pungkasnya. (KLIK- RED)

Baca Juga

Ikuti Kami