Home News Politik Konsolidasi Daerah, Koyem Ingin Kader Daerah Besarkan Partai Demokrat

Konsolidasi Daerah, Koyem Ingin Kader Daerah Besarkan Partai Demokrat

  Sugianto   | Senin , 22 Mei 2023
af5e0cbb8ae63297ffde629d7f2668fa.jpg
Ketua DPD Demokrat Nadalsyah bersama kader dan simpatisan Partai Demokrat saat diwawancara awak media.

KLIK.SAMPIT- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah Nadalsyah menginginkan agar kader daerah membesarkan Partai Demokrat.

Hal itu disampaikan saat konsolidasi Partai bersama Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kotawaringin Timur, DPC Seruyan dan DPC Katingan di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin (22/5).

"Alhamdulillah, hari kita bisa menggelar silaturahmi bersama kader dan simpatisan Partai Demokrat ," ungkap pria yang sering disapa Koyem itu. 

Koyem menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan mempererat silaturahmi antarkader partai dan mendengar laporan dari ketua- ketua DPC mengenai target dan langkah staregi membesarkan Partai Demokrat dalam menghadapi Pemilihan Umum 2024.

"Prinsipnya kita harus sabar, kedepankan kebersamaan untuk terus membesarkan partai kita," imbuh Koyem.

Lanjutnya, sampai ini dirinya berupaya bersama-sama untuk menyebarkan kebaikan. Bukan untuk menjatuhkan dan saling menjelekkan satu dengan yang lain.

"Saya ini bukan orang luar biasa melainkan orang biasa, Insya Allah kita maju bersama Demokrat," tandas Koyem.

Mengamini perkataan Koyem, Ketua DPC Partai Demokrat Kotim Jhon Krisli mengatakan bahwa mereka siap membesarkan Partai Demokrat dan optimis akan mencapai target tersebut.

"Mengingat bacaleg kita banyak yang mumpuni dan andal saya yakin dan optimis Demokrat akan besar dan target kita akan tercapai," pungkas dia. (KLIK.RED)

Baca Juga

Ikuti Kami