Home News Metropolis Kecamatan Kota Besi Berduka, Camat Berharap Tak Ada Lagi Kebakaran Rumah Warga

Kecamatan Kota Besi Berduka, Camat Berharap Tak Ada Lagi Kebakaran Rumah Warga

  Sugianto   | Sabtu , 26 Agustus 2023
f7871c5206b97d16aed8b25d78d40e36.jpg
Camat Kota Besi Gusti Mukafi saat melayat ke rumah duka korban kebakaran.

KLIK.SAMPIT- Lingkungan Kecamatan Kota Besi, sedang diselimuti duka atas musibah kebakaran yang merenggut korban nyawa salah satu warga setempat. 

Camat Kota Besi Gusti Mukafi merasa berduka. Ia oun berbelasungkawa kepada keluarga korban. Seraya berdoa tidak terjadi lagi musibah seperti ini. 

"Kami sangat sangat berduka cita dan sangat prihatin atas musibah kebakaran ini, semoga tidak terjadi lagi musibah seperti ini," ungkap Gusti, Sabtu (26/8).

Seperti diketahui, kebakaran terjadi di Desa Paku, Kelurahan Kota Besi Hulu, Kecamatan Kota Besi. Kebakaran yang terjafi sekitar pukul 04 00 itu mengakibatkan seorang pelajar tewas. 

Korban tewas setelah dikepung kobaran api Sehingga dengan cepat api membesar dan nyawa korban tak bisa terselamatkan.

"Kebakaran ini mengakibat enam buah rumah terbakar dan juga menimbulkan korban jiwa seorang pelajar bernama Kelvin Pratama Siswa SMK," ucap Mukafi yang juga datang ke rumah duka untuk menyampaikan bela sungkawa dan mendoakan almarhum.

Sementara informasinya saat ini jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman.

"Informasi pihak keluarga, rencananya akan dimakamkan hari ini, kami turut berduka cita yang mendalam, semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," demikian Gusti.

Sementara pihak kepolisian setempat sedang menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. lokasi kejadian sudah dipasang garis Polisi untuk tindakan penyelidikan. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami