Home DPRD Murung Raya Peringatan Hari Guru Nasional, DPRD Mura Ingatkan Soal Kesejahteraan Tenaga Pendidik

Peringatan Hari Guru Nasional, DPRD Mura Ingatkan Soal Kesejahteraan Tenaga Pendidik

  Redaksi   | Minggu , 26 November 2023
46754bc3828a6babe87b5277b65dce90.jpg
Sekretaris Komisi I DPRD Murung Raya Mariyanto.

KLIK. PURUK CAHU -Kalangan DPRD Murung Raya memgingatkan kepada pemerintah kabupaten setempat dan perangkat daerah terkaitnya agar memerhatikan kesejahteraan guru. 

Peringatan Hari Guru Nasional ini diharapkan menjadi momentum untuk memperhatikan lebih. Serta memperhatikan kebutuhan masyarakat akan tenaga pengajar. 

Sekretaris Komisi I DPRD Murung Raya Mariyanto mengakui peran guru sangat penting demi membentuk masa depan para penerus bangsa dan para guru adalah pilar pendidikan yang berperan dalam membentuk karakter, pengetahuan dan keterampilan untuk anak didik mereka.

Mariyanto juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi akan dedikasi dan komitmen para guru sejauh ini di Kabupaten Murung Raya 

“Peringatan Hari Guru Nasional menjadi momen yang tepat untuk menghargai dan mendukung para guru dalam upaya menciptakan masa depan yang lebih baik,” ujarnya, Sabtu (25/11).

Menurutnya, para guru di Bumi Tana Malai Tolung Lingo telah berjuang sangat keras demi memberikan pendidikan yang berkualitas kepada siswa-siswa. Kendati dihadapkan tantangan geografis dan infrastruktur yang kurang memadai.

"Komitmen para guru untuk terus memberikan yang terbaik bagi pendidikan dan perkembangan anak-anak di daerah kita sangat luar biasa,"ucapnya.

Ia berharap peringatan Hari Guru Nasional ini menjadi momentum untuk meningkatkan perhatian dan dukungan terhadap para guru di Kabupaten Murung Raya dan seluruh Indonesia.

“Dengan kerja sama yang kuat antara pemerintah, masyarakat, dan para guru, kita dapat menciptakan sistem pendidikan yang lebih baik dan memberikan masa depan yang cerah bagi generasi muda,” pungkasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami