Home News Politik Sejumlah Warga Ramai Sodorkan Nama SHD Jadi Calon Gubernur Kalteng

Sejumlah Warga Ramai Sodorkan Nama SHD Jadi Calon Gubernur Kalteng

  Sugianto   | Jumat , 23 Februari 2024
7e9c9205b5694fce5b0f1921711dc2f3.jpg
Supian Hadi, salah satu yang digadang-gandang akan maju dalam Pilkada Kalteng mendatang.

KLIK.SAMPIT- Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif 2024 baru saja dilaksanakan, warga mulai membahas Pemilihan Kepala Daerah tingkat Kalimantan Tengah. Salah satu nama yang disodorkan adalah Supian Hadi, bupati Kabupaten Kotawaringin Timur dua periode. 

Isu ini mulai digaungkan masyarakat terutama di media sosial. Seperti yang terpantau di salah satu grup di media sosial yang sedang viral, Jum'at (23/2). Di grup tersebut menyebutkan sejumlah warga memberikan dukungan dan pujian terhadap Supian Hadi.

"Beliau salah satu orang hebat di Sampit," tulis Daboo.

Sebagian besar dari mereka berkomentar positif terhadap usulan itu. Bahkan di sejumlah media sosial sudah muncul akun simpatisan Supian Hadi. 

"SHD Gubernur Kalteng gass," tulis akun Ajie Kbs.

Sebagian dari mereka tampak puas akan kepemimpinan Supian Hadi di Kabupaten Kotawaringin Timur periode lalu sebelum kepemimoinan Halikinnor dan Irawati. 

"Visi misinya terbukti nyata, Supian Hadi," tulis akun Edy.

Selain itu sejumlah warga juga menilai selama kepemimpinan SHD terbukti dalam pembangunan dan kemajuan di Kotim.

"Siap bang Supian Hadi ini terbukti pembangunan dan kemajuan Kotim," tulis pemilik akun Rachman Hakim.

"Pas ja dulu bagus kita siap dukung," tulis akun Uwe Embung.

Seperti di ketahui Supian Hadi merupakan Bupati Kotim dua periode. Pria yang akrab disapa SHD ini juga pernah buka suara soal pecalonan dirinya siap apabila maju dalam kontestasi politik dalam pemilihan kepala daerah 2024 mendatang.

"Saya siap untuk maju dan menjadi kandidat calon gubernur Kalimantan Tengah pada tahun 2024, mohon do,a restunya buat masyarakat Kalimantan Tengah," ucap SHD.

Selain Supian Hadi, nama lain juga muncul ke publik. Salah satunya adalah Nadalsyah atau akrab disapa H Koyem. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami