Home News Olahraga Cabor Karate Andalan Kotim Raih Medali Emas

Cabor Karate Andalan Kotim Raih Medali Emas

  Dimas Suma Fember   | Minggu , 27 Juni 2021
2cec9046f889123916c7422d5b835c8c.jpg
Bupati Kotim, Halikinnor, berfoto bersama dengan pengurus Forki Kotim, Minggu (27/6).

KLIK. SAMPIT— Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar Musyawarah Kabupaten Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia di Hotel Midtown Xpress Sampit, Minggu (27/6).

Bendahara Forki Kotim, Budi Sulistyoso, menjelaskan, musyawarah kabupaten ini penting digelar, karena lewat masyawarah ini akan diambil kesepakatan tertinggi terkait pemilihan pengurus Forki yang baru. Terlebih dalam persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng).

“Musyawarah ini momentum, untuk Forki melakukan rekonsialiasi untuk memilih pengurus baru. Serta melakukan persiapan untuk menghadapi Porprov, baik dari mempersiapkan atlet dan upaya Forki untuk membina atlet,” terang Budi. 

Sementara itu, Bupati Kotim, Halikinnor, yang turun hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan, selamat dan sukses untuk Forki menggelar musyawarah. Semoga memperoleh kesepakatan dan menghasilkan kepengurusan yang terbaik.

“Semoga dengan kepengurusan yang baru akan membawa Forki dan Cabang Olahraga (Cabor) Karate terus berjaya. Sebab selama ini Cabor Karate menjadi salah satu andalan Kotim untuk meraih medali emas,” terang Halikin.

Pada tahun 2014 Kotim berhasil juara, dengan empat medali emas di Palangka Raya, bahkan saat bertanding di Muara Teweh pada 2018, Kotim juga berhasil meraih juara umum dengan delapan medali emas.

“Target saya pada Porprov 2023, Kotim harus dapat menggondol habis 16 medali emas. Diharapkan dari setiap Cabor dapat meraih medali emas, sehingga Kotim dapat menjadi juara umum pada Porprov 2023,” tandas Haliki. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami