Home DPRD Kotawaringin Timur Dewan Perjuangkan Perbaikan Jalan di Desa Tinduk

Dewan Perjuangkan Perbaikan Jalan di Desa Tinduk

  Dimas Suma Fember   | Jumat , 18 Maret 2022
31f721283234467bc5cfab9bce99615c.jpg
Anggota DPRD Kotim, Syahbana.

KLIK. SAMPIT - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Timur akan memperjuangkan perbaikan jalan di Desa Tinduk, Kecamatan Baamang. Pasalnya hingga kini akses utama warga itu tak kunjung tersentuh aspal. 

Anggota DPRD Kotawaringin Timur, Syahbana menyebutkan, perbaikan jalan di Desa Tinduk, Kecamatan Baamang memang belum dianggarkan hingga kini. Namun demikian, pihaknya akan tetap memperjuangkan itu agar perbaikan jalan Desa Tinduk bisa dianggarkan.

”Perbaikan jalan itu sudah dialokasikan pada 2021 lalu, namun demikian batal dilakukan karena permasalahan anggaran yang terpangkas akibat Covid-19. Ini sudah kami bahas, semoga tahun depan bisa terealisasi,” ujarnya, Jumat 18 Maret 2022.

Adapun panjang jalan desa itu sekitar 6 kilometer, namun yang belum pernah teraspal sama sekali sepanjang 5 kilometer.

Sementara itu Kepala Desa Tinduk Kasmudin meminta Jalan Desa Tinduk itu bisa diperbaiki. Karena selama ini hal itu saja yang menjadi harapan mereka.

“Kami harapkan anggota dewan bisa keroyokan memperbaiki jalan desa ini (Jalan Pelita), hingga tembus ke Jalan Teuku Gembo (Kota Besi),” ungkapnya belum lama ini.

Aspirasi itu langsung disampaikan Kasmudin kepada sejumlah anggota dewan yang hadir dalam reses beberapa waktu lalu yaitu kepada Dadang H Syamsu, Syahbana, Rambat, Sanidin, dan Abdul Kadir. (KLIK-RED /*)

Baca Juga

Ikuti Kami