Home Peristiwa Seorang Pria Ditemukan Tawas di Jalan Jenderal Sudirman Sampit

Seorang Pria Ditemukan Tawas di Jalan Jenderal Sudirman Sampit

  Muhamad Oktavianto   | Kamis , 18 April 2024
75ec568d164e6c8ff75e78fb825b12f7.jpg
Petugas PMI Kotim mengevakuasi mayat pria tak dikenal di Jalan Jenderal Sudirman Kilometer 13, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kamis (18/4).

KLIK.SAMPIT -Seorang pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan warga meninggal dunia di Jalan Jendral Sudirman Kilometer 13, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kamis (18/4).

Ilham salah seorang warga Sampit yang kebetulan melintas di jalan tersebut mengatakan jasad pria tersebut ditemukan tergeletak di samping sepeda motornya di pinggir jalan.

"Jenazah ditemukan oleh warga lain sudah meninggal tepat di samping motor diduga miliknya di rerumputan pinggir jalan," kata Ilham.

Dirinya mengira kalau ada kecelakaan karena jalan saat itu sedang ramai dan melihat ambulans serta petugas Satlantas dari kejauhan sebelum mendekati lokasi kejadian.

Namun, saat berada di dekat lokasi ditemukannya maya pria tersebut Ilham tak menyangka kalau yang terjadi bukanlah kecelakaan melainkan ada ditemukan sosok mayat pria.

"Awalnya saya kira itu kecelakaan. Tapi pas saya mendekat ternyata keramaian itu bukan kecelakaan tapi penemuan mayat pria," ungkapnya.

Informasi dihimpun Klikkalteng.id saat ini jenazah korban telah berada di Rumah Sakit Umum Daerah dr Murjani Sampit. Selanjutnya dilakukan visum oleh petugas rumah sakit guba mengetahui penyebab meninggalnya sosok pria tersebut. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami